Minggu, 08 Januari 2017

thumbnail

produsen mainan fiberglass


Sebelum mengetahui apa itu mainan fiberglass, kita harus tahu apa itu produsen. Produsen adalah orang yang membuat atau menyediakan apasaja dalam bentuk jasa atau barang untuk dijual. Dari situ kita dapat ambil kesimpulan bahwa produsen mainan fiberglass adalah orang yang membuat mainan dari fiberglass yang akan dijual. Pasti beberapa dari kalian bertanya mengapa mainan terbuat dari fiberglass bukan dari plastik saja. Perlu kalian tahu fiberglass memiliki kelebihan tersendiri, fiberglass hampir memiliki sifat yang sama dengan  plastik. Sifat fiberglass adalah kuat, mudah dibentuk,tahan korosi, dan ramah lingkungan. Maka dari kenapa fiberglass menjadi pilihan untuk membuat berbagai produk salah satunya mainan. Mainan yang terbuat yang terbuat dari fiberglass banyak kelebihan tersendiri mengingat bahan fiberglass banyak kelebihan. Bahkan mainan dari fiberglass lebih murah.
Berikut ini adalah mainan-mainan yang terbuat dari fiberglass
1.     Perosotan anak
Dalam kolam renang anak kurang lengkap rasanya apabila belum ada prosotan, prosotan biasanya akan menambah daya tarik pengunjung.
Selain itu prosotan yang terbuat dari bahan fiberglass lebih aman digunakan untuk anak kecil.
2.     Long water slider
Sejenis dengan perosotan tetapi long water slider mempunyai bentuk lebih panjang, dengan begitu dapat memacu adrenalin pengguna perosotan tersebut, banyak sekali pengunjung yang berminat memakai long water slider. Long water slider yang terbuat dari fiberglass akan bertambah licin apabila  dialiri air, dengan begitu dapat membuat pengguna long water slider meluncur dengan mudah.
3.     Ember tumpah
Merupakan mainan air yang banyak diminati dari anak-anak sampai dewasa. Ember tumpah ini menumpahkan air dari ember yang sudah terisi penuh dari atas. Itulah yang menambah daya tarik pengunjung. Sekarang ini di indonesia sudah banyak wisata air yang menggunakan ember tumpah ini supaya menarik minat pengunjung.
4.     Sepeda air
Sepeda air adalah mainan air yang biasanya terdapat di wisata air berupa danau. Dengan sepeda air ini kita dapat bermain-main dan bersantai di atas air tanpa takut basah, sepeda air seperti perahu tetapi untuk mengendarai sepeda air ini harus dikayuh layaknya sepeda di didarat. Bentuk dari sepeda air juga unik, ada pengerajin yang membuat dengan bentuk yang menyerupai bebek, ikan dll tergantung pesanan dari konsumen.


Dan masih banyak lagi mainan air yang terbuat dari bahan fiberglass. Saat ini fiberglass banyak diminati oleh pengusaha, karena fiberglass memiliki banyak keuntungan. Kami menyediakan jasa pembuatan waterboom dan pembuatan mainan anak. Produk kami terpercaya. Jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami di
whatssapp 081225970086\
sms/telp 081225970086
web http:/www.konsultanwaterboom.com


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.