Senin, 09 Januari 2017

thumbnail

Kontraktor Kolam Renang

Kolam renang adalah salah satu tempat wisata yang disukai banyak kalangan. dari kaum bawah sampai kaum atas menyukai kolam renang. Dikarenakan kita dapat bermain air sepuasnya. Berbeda dengan mandi biasa, di kolam renang kita dapat berendam di air yang sangat banyak, kita dapat bermain air, kita dapat berolahraga dengan berenang ataupun kita dapat melepas penat sementara. Bahkan banyak orang yang membuat kolam renang pribadi dengan tujuan agar dapat refreshing dan tidak perlu jauh-jauh keluar. Kolam renang mempunyai daya tarik tersendiri terhadap perkembangan sebuah usaha. Kita lihat sekarang banyak restoran yang menyediakan kolam renang agar dapat menarik minat pengunjung. selain restoran kita juga dapat melihat kolam renang di hotel. Agar pengunjung hotel dapat berendam dan berenang di air. 

baca juga kontraktor terpercaya,termurah,terkeren dan juga kontraktor pembuat kolam renang dan waterboom

Apalagi bila kolam renang berada di kota yang jauh dari pantai. Ini merupakan ladang usaha yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak ? orang-orang di kota banyak yang sibuk dengan pekerjaan. Dan ketika mereka mulai penat mereka pasti mencari sesuatu untuk refreshing. Salah satunya berenang. Kita lihat sebuah kolam renang di hari libur. Pasti banyak sekali pengunjung disana. Kita bayangkan saja berapa pendapatan seorang pengusaha kolam renang di saat hari libur. Pasti sangat banyak sekali. Tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi pengusaha kolam renang sangat menguntungkan. Pengusaha kolam renang selain memperhatikan pendapatan usahanya pasti ia juga memperhatikan kebersihan,kenyamanan, dan ke amanan kolam renang. Jika itu tidak diperhatikan pasti pengunjung merasa terganggu sekali. Pasti seorang pengusaha kolam renang mebutuhkan jasa pemeliharaan kolam renang. Pemeliharaan kolam renang ini sangat berguna sekali, karena agar pengunjung selalu merasa nyaman. Apabila pengunjung merasa nyaman maka setiap hari akan ada pengunjung baru yang ingin merasakan nyamannya kolam renang tersebut. Dan biasanya disebuah kolam renang. Selain menyediakan kolam untuk dewasa, pengusaha juga menyediakan kolam untuk anak-anak. Agar anak-anak dapat bermain air. untuk itu marilah menjadi pengusaha kolam renang karena banyak keuntungannya. Jangan takut memulai usaha ini karena biasanya kolam renang yang baru dibuka akan banyak sekali pengunjung, dan tergantung bagaimana rencana anda untuk membangun usaha tersebut agar pengunjung selalu memilih anda. tips yang saya berikan adalah
1.     Salalu perhatikan kenyamanan pelanggan
Seperti yang kita ketahui apabila pengunjung nyaman maka setiap hari pasti akan ada pengunjung baru. Bagaimana agar pelanggan nyaman ? selalu perhatikan kebersihan, mulai dari kolam renang sampai yang di luar kolam renang. Lalu berikan tempat berteduh dan berikan pohon yang rindang agar saat pengunjung datang saat siang dan matahari sangat terik, maka pengunjung  akan dapat berteduh dibawah pohon atau tempat berteduh tersebut.
2.     Selalu perhatikan keamanan pelanggan
Kita harus memperhatikan keamanan pelanggan. Karena selain nyaman pelanggan harus selalu aman. untuk memantau keamanan pelanggan mungkin kita bisa meminta jasa dari SAR untuk selalu memantau, atau juga kita bisa merekrut karyawan untuk memantau keamanan pelanggan. Selain itu anda juga harus memperhatikan keamanan pelanggan dari kolam renang, apakah kolam renang itu aman bagi pelanggan atau tidak
3.      Yang terakhir adalah keselamatan pelanggan
Seorang pengusaha yang baik akan selalu memperhatikan keselamatan pelanggan dari masuk area kolam renang sampai keluar kolam renang. Kenapa ? apabila keselamatan pelanggan terganggu maka kita akan kehilangan kepercayaan pelanggan. Dengan begitu pasti pendapatan usaha kolam renang pasti akan turun. Mungkin akan mengalami kebangkrutan.
Untuk itu ketika anda ingin menjadi pengusaha yang sukses dan baik anda harus selalu memperhatikan ketiga aspek tersebut. Dan juga anda harus memberikan inovasi-inovasi terbaru agar pelanggan nyaman. Apabila anda ingin menjadi pengusaha kolam renang, percayakan kepada kami, kami selaku kontraktor kolam renang akan memberikan konsep yang terbaik untuk anda. jangan ragu kepada kami. kami sudah banyak menyelesaikan proyek pembuatan kolam renang.
Jadi tunggu apalagi? Apabila anda berminat dengan jasa kami
 silahkan hubungi kontak kami.


whatssapp 081225970086\
sms/telp 081225970086




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.